Selasa, 06 Oktober 2015

Makanan Diet, Makanan Diet Sehat, Makanan Diet Alami, 0819.4633.0746


Makanan Diet, Makanan Diet Sehat, Makanan Diet Paling Hits Tahun Ini, Makanan Diet Untunk Ibu Menyusui, Makanan Diet Malam, Makanan Diet Alami, Makanan Diet Alami Dan Cepat, Makanan Diet Alami Dan Sehat, Makanan Diet Yang Alami, Makanan Diet Secara Alami,

Mesona Palutris, di kebudayaan lokal Indonesia, lebih banyak dikenal sebagai janggelan atau cincai hitam. Dari sumber Wikipedia dikatakan bahwa Contoh spesies dari genus ini adalah Mesona procumbens Hemsley dan Mesona chinensis, yang juga dikenal sebagai xiancao dalam bahasa Mandarin, sian-chháu dalam bahasa Taiwan serta leung fan cao dalam bahasa Kanton. Tanaman ini memiliki khasiat peluruh atau diuretik dan digunakan dalam masakan Taiwan sebagai minuman yang panas dan kental. Dapat juga disajikan di atas es sebagai cincau (grass jelly). Di Indonesia, daun dari Mesona palustris Bl. digunakan sebagai bahan cincau hitam.
Dalam proses pembuatannya, daun Mesona diektrac dengan metode tertentu sehingga dapat menjadi bubuk, yang selanjutnya digunakan sebagai bahan baku untuk membuat cincai hitam/ janggelan. Sementara untuk kualitas yang lebih bagus, di buat dengan metode extrac lebih mendalam, sehingga didapatkan bubuk dengan tekstur jauh lebih lembut namun tidak bisa digunakan untuk membuat cincau hitam, bubuk ini lebih banyak dikenal dengan sari pati inti daun cincau.
Secara fisik, sari pati daun cincau hitam ini, sedikit berbeda dengan ekstrac yang digunakan sebagai bahan baku cincau. Sari pati daun cincai ini, biasanya digunakan sebagai bahan inti dalam pembuatan agar-agar, sebagai bahan inti dalam pembuatan mie, sebagai bahan dalam pembuatan obat herbal, kosmetik dan sebagai makanan diet serta banyak manfaat lainnya. 

CINTAI & EKSPRESIKAN KULIT INDAHMU

Head Office : JL.Danau Sentani Tengah H2B No 39 Malang

Pesan SEKARANG Disini:
Call / SMS : +62819.4633.0746 (XL)
Pin : 5202D0C8

CANTIK | BERKILAU | ALAMI | TERJANGKAU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar