Selasa, 06 Oktober 2015

Makanan Diet Alami Dan Cepat, Makanan Diet Alami Dan Sehat, Makanan Diet Yang Alami, 0819.4633.0746


Makanan Diet, Makanan Diet Sehat, Makanan Diet Paling Hits Tahun Ini, Makanan Diet Untunk Ibu Menyusui, Makanan Diet Malam, Makanan Diet Alami, Makanan Diet Alami Dan Cepat, Makanan Diet Alami Dan Sehat, Makanan Diet Yang Alami, Makanan Diet Secara Alami,


Manfaat Daun Cincau untuk Pengobatan

1. Obat Anti Inflamasi
Cincau mengandung zat klorofil cukup besar pada daunnya. Zat ini dapat meredakan peradangan yang terjadi akibat bakteri atau kuman pada bagian tertentu. Untuk manfaat ini, daun cincau dapat ditumbuk dan diberi sedikit garam kemudian dioles pada bagian yang sakit 3 kali sehari.
2. Obat Demam
Daun cincau mengandung saponin dan manfaat antioksidan yang berperan untuk menurunkan demam. Minum air rebusa cincau setelah air disaring dua kali sehari.
3. Obat Diabetes Mellitus
Daun cincau memiliki kandungan senyawa berupa bisbenzilsokuinolin dan klorofil yang bermanfaat untuk menstabilkan kadar gula dalam darah. Hal tersebut kemudian akan memperbaiki kinerja hormon insulin pankreas dalam mengatur kadar gula darah. Jika mengkonsumsi air rebusan daun cincau ini secara teratur, sebanyak 200 ml 2 kali sehari.
4. Obat Radang Lambung
Kandungan vitamin C dan manfaat antioksidan dalam daun cincau akan membantu klorofil untuk mengatasi radang lambung yang dialami oleh seseorang yang memiliki kelainan pada asam lambungnya. Senyawa-senyawa tersebut, akan menguatkan otot dinding lambung untuk membunuh bakteri yang menyebabkan penyakit pada lambung. Untuk mengobati radang lambung, dapat mengkonsumsi rebusan daun cincau sebayak 2 kali sehari. 
5. Obat Penyakit Hipertensi
Senyawa S-S tetandrin juga bermanfaat untuk mengobati hipertensi. Senyawa ini dapat menyebabkan pelebaran pembuluh darah sehingga darah akan mengalir lebih lancar. Sistem peredaran darah yang lancar, akan mengatasi tekanan darah yang semula tinggi dan kembali normal. Untuk mengobati darah tinggi, daun cincau baik dikonsumsi 3x seminggu.
Selain daun cincau, terdapat bahan lain untuk mengatasi hipertensi seperti :
  • manfaat ketimun
  • manfaat daun salam
  • manfaat bawang putih


CINTAI & EKSPRESIKAN KULIT INDAHMU

Head Office : JL.Danau Sentani Tengah H2B No 39 Malang

Pesan SEKARANG Disini:
Call / SMS : +62819.4633.0746 (XL)
Pin : 5202D0C8

CANTIK | BERKILAU | ALAMI | TERJANGKAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar